JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

Oktober 30, 2008

Melek politik itu penting

Filed under: Uncategorized — Tag:, , , — upikjoe @ 9:03 am

Nggak ada salahnya kita berpikir “melawan arus” bahwa jangan-jangan terorisme di Indonesia melibatkan aksi rekayasa dari pihak asing. Soalnya menurut Pengamat Timur Tengah Riza Sihbudi mengatakan bahwa penyandang dana teroris yang disebut dari Timur Tengah itu sangat dimungkinkan berasal dari Israel. (Media Indonesia online, 20/10/05). Atau menurut Mantan Direktur Badan Koordinasi Intelijen Negara (BAKIN), AC Manulang, kemungkinan orang yang terbunuh adalah Azahari-Azaharian. Ada rekayasa intelijen, katanya. (Hidayatullah.com, 15/11/05)

Oke deh sobat, nggak rugi kan kalo kita melek dengan urusan politik. Kita jadi tahu banyak dan nggak gampang terjebak oleh opini yang menyudutkan Islam dan kaum Muslimin. Kalo kita cuek, bisa-bisa kita nggak diakui sebagai seorang Muslim. Seperti sabda Rasulullah saw yang diriwayatkan oleh AlHakim, “Siapa saja di pagi hari tidak memikirkan masalah kaum Muslimin, maka bukan termasuk golongan mereka.” Nggak lah yaw!

So, meski isu teroris banyak memangsa para aktivis, tetaplah bersikap optimis. Bahwa Islam bukan agama teroris. Isu teroris dan sistem kapitalis itulah yang patut diwaspadai. Jadi jangan lupakan bahaya kapitalisme. Itu sebabnya, mari kita sama-sama gencar menyuarakan kebenaran Islam secara terbuka dan getol membongkar kejahatan dan keburukan kapitalisme. Yakin saja, karena cahaya Islam tak akan pernah padam. Tak akan pernah. Itu sebabnya, kita harus semangat memperjuangkannya. Allahu Akbar!

dari sini

3 Komentar »

  1. yup… gue sangat setuju

    Komentar oleh dede — Oktober 31, 2008 @ 9:43 am

  2. http://www.dedepolitik.blogspot.com

    Komentar oleh dede — Oktober 31, 2008 @ 9:46 am

  3. kalo aq “merem politik” biar mata ngak liat, tapi telinga ngak bisa ditutupi jadi “dengerin politik” ajah.
    dr cepot di ; serbasejarah.wordpress.com

    Komentar oleh cepot — Desember 17, 2008 @ 8:04 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: