JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

Desember 8, 2009

Cintai rasulmu, gapai ridha Rabbmu …

Filed under: Uncategorized — upikjoe @ 4:10 am

“Wahai Nabi, cukuplah Allah sebagai pelindungmu.” (QS AlAnfaal 8 : 64)

Hasbukallah, cukuplah Allah swt. sebagai Pelindungmu yang mencukupimu dari semua yang menggelisahkanmu, kemudian Allah swt. menjagamu dari beragam kesulitan, melindungimu dalam berbagai musibah dan cobaan; karenanya janganlah engkau khawatir, janganlah engkau takut, janganlah engkau sedih dan janganlah engkau gundah.

Hasbukallah, Allah lah Penolongmu dari setiap musuh, Pembelamu dari setiap lawan, Pendukungmu dalam setiap permasalahan. Dia akan memberimu saat engkau meminta. Dia akan mengampunimu saat engkau memohon ampunan. Dia akan menambah karunia atasmu saat engkau mau bersyukur. Dia akan mengingatmu saat engkau mengingat-Nya. Dia akan menolongmu saat engkau berperang. Dan Dia akan memberikan petunjuk saat engkau mengambil keputusan.

Hasbukallah, Allah swt. akan memberimu kemuliaan tanpa adanya kekerabatan, kekayaan tanpa adanya harta, perlindungan tanpa adanya penjaga. Engkaulah yang menang karena cukuplah Allah swt. sebagai Pelindung bagimu.
Engkaulah yang ditolong karena Allah swt. telah mencukupimu.

Engkaulah yang diberi petunjuk karena Allah swt. telah mencukupimu; karenanya janganlah takut dari para pendengki, serta para pelaku makar dan tipu daya. Dan juga janganlah takut dari kebusukan orang kafir, dan siasat para durjana, karena cukuplah Allah swt. sebagai pelindung bagimu.

Saat engkau mendengar kepongahan para pelaku kebathilan, propaganda kemusyrikan, ucapan manis para musuh, janji busuk Yahudi, ancaman munafik dan makian para pendengki; tetap tegarlah dan teguhlah, karena cukuplah Allah swt. sebagai Pelindung bagimu.

Saat waktu telah bergulir, teman berlaku kasar, para kerabat berpaling, para musuh mencaci maki, jiwa mulai melemah, dan kelapangan terasa lamban, tetap teguhlah dan tegarlah, karena cukuplah Allah swt. sebagai Pelindungmu.
Saat ujian dan musibah beruntun menerpa, kegetiran hidup menimpa, dan beragam tekanan dan ancaman mendera; maka tetaplah teguh dan tegar, karena cukuplah Allah sebagai Pelindungmu. Janganlah berpaling menoleh kepada siapa pun.

Janganlah memanggil siapa pun, dan janganlah menuju kemana pun selain Allah swt., karena cukuplah Allah swt. menjadi Pelindung bagimu.
Saat engkau merasakan nyerinya sakit, hutang yang mencekik, kefakiran yang menimpa, dan kebutuhan yang mendesak; janganlah bersedih, karena cukuplah Allah swt. menjadi Pelindungmu.

Saat kemenangan begitu lamban, kejayaan terlambat, kesulitan begitu berat menerpa, beban begitu sarat, dan tekanan begitu kerasnya; janganlah bersedih, karena cukuplah Allah swt. sebagai Pelindungmu.

Engkaulah orang yang berbahagia, karena engkau dalam lindungan-Ku. Dan engkaulah orang yang dijaga, karena engkau kekasih-Ku. Engkau dalam pemeliharaan Kami, karena engkau rasul-Ku. Engkau dalam lindungan-Ku, karena engkau hamba dan nabi Kami yang terpilih.

http://www.mail-archive.com/milis-kammi@yahoogroups.com/msg12045.html disadur dari ‘Aidh AlQarni “Sejarah Hidup Manusia Agung : Muhammad SAW”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: