JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

Desember 17, 2010

Do’a Rasulullah SAW saat diperlakukan smena-mena di Thaif

Filed under: Uncategorized — upikjoe @ 6:27 am

Do’a Rasulullah SAW saat diperlakukan smena-mena di Thaif:
“Ya Allah,aku mengadukan klemahanku pdMu,kekurangtepatanku dlm mmilih,dan prbuatan jahat org2 thdpku. Engkau Yang Maha Penyayang, Engkaulah Tuhanku.Kpdmu aku sandarkan kpercayaanku. Kpd siapakah hndak Kau serahkan diriku,kpd kluargaku yg setia dgnku,atau kpd musuh yg tlah Engkau ciptakn untuk mnggangguku. Slama Engkau tdk marah pdku,aku tdk peduli (btapapun org2 itu mmperlakukan aku).Prlindungan keamanan dariMu lbh mmudahkanku. Aku mcari perlindungan dgn cahya wajahMu yg telah menerangi kgelapan,shg dgnnya mjd baik urusan di dunia & akhirat,& dr kmarahanMu yg mnimpaku,atas murkaMu atas diriku. Aku mnyalahkan diriku sendiri ( dan aku akan terus brusaha untuk menyenangkan Engkau) hingga Kau ridha. Dan tdk ada satu pun yg menggerakkan (di dunia ini) atas kekuatan selain Engkau”

-Tarbawi 421-

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

