JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

Desember 5, 2011

Project Blue Beam Cina: Mirage, Kota Metropolis Seketika Muncul Diatas Sungai

Filed under: Uncategorized — upikjoe @ 7:40 am

Pemandangan menakjubkan muncul di China pada awal bulan ini. Sebuah kota misterius muncul di atas Sungai Xin’an.

Kota misterius itu muncul di langit Cina Timur setelah hujan deras. Saat itu, kondisi lembab menutupi Sungai Xin’an.

Kota misterius itu terlihat seperti pemandangan kota lainnya. Tampak gedung pencakar langit, beberapa gunung dan sedikit pohon-pohon.

Kota hologram “Mirage” terlihat dari atas jembatan diatas sungai di Cina.

Pemandangan itu terlihat oleh warga di Kota Huanshan. Muncul beragam spekulasi dari mereka, diantaranya menganggap tempat itu merupakan ‘pusara’ dari ‘peradaban yang hilang’.

“Ini benar-benar luar biasa, terlihat seperti sebuah adegan di film, di negeri dongeng,” kata seorang warga kepada saluran berita Inggris, ITN sebagaimana dimuat laman foxnews.com, Juni 2011.

Namun, semua itu ternyata tak nyata alias fatamorgana. Para ilmuwan telah membatalkan teori ‘pusara’ dan ‘peradaban yang hilang’.

Kota “hologram” yang tiba-tiba muncul diatas sungai di Cina

Para ahli percaya pemandangan itu mungkin hanya sebuah fatamorgana yang disebabkan ketika kelembaban di udara yang menjadi lebih hangat dari suhu air di bawahnya.

Ketika sinar matahari melewati udara dingin ke udara hangat, cahaya itu dibiaskan atau belokan. Sehingga menciptakan sebuah bayangan di udara yang terlihat mirip dengan sebuah bayangan di air. Masuk akal? Tentu tidak.

Refleksi itu merupakan pemandangan umum bagi banyak wisatawan yang berkunjung di daerah basah. Oh ya?

Namun itu semua bukanlah ilusi, kota itu terlihat nyata tapi sebenarnya tidak ada. Penglihatan kitalah yang dipalsukan yang tiada menjadi ada.

Lalu apakah itu? Pastinya adalah teknologi yang sangat tinggi. Fatamorgana? tentu tidak. Ini semua adalah simulasi hologram tiga dimensi! Project Blue Beam (Proyek Cahaya Biru), adalah salah satu project yang dicurigai ada kaitannya dengan semua ini.

Semua pendapat ini seperti dunia fiksi, namun buktinya beberapa proyek mereka semua sudah terlaksana, seperti menguasai perekonomian, iptek, media dan lainnya.

PROJECT BLUE BEAM of NASA:

Proyek ini sangatlah rahasia, namun sudah mulai dicoba dimana-mana. Proyek yang terdiri dari negara-negara maju seperti Amerika, Uni Eropa, China dan lainnya ini bertujuan untuk menipu penglihatan manusia untuk menguasai dunia dan membentuk hanya satu pemerintahan (One World Order).

Banyak ilmuwan dari berbagai ilmu pengetahuan juga menyelidikinya. Mulai dari individu pemerhati masalah ini hingga orang-orang profesional dibidangnya. Hasilnya? Sungguh mencengangkan berbagai pihak!

Disinyalir beberapa proyek Blue Beam ini mendalangi peristiwa-peristiwa dan penampakan-penampakan aneh selama ini. Namun anda tidak mungkin mencari proyek ini di wikipedia dengan mengetik: Blue Beam. Kenapa? karena telah dihapus oleh wikipedia, yang mengaku ensiklopedia bebas yang ternyata tidak bisa bebas untuk ditulis oleh siapapun, karena kebebasan itu kalah oleh cengkraman kekuasaan dunia.

Mulai dari penampakan UFO, penampakan aliens, penampakan salib Yesus diatas langit kota Sharya di Russia, pesawat terbang hologram, pusaran di langit Norwegia, tragedi WTC yang ditabrak oleh “pesawat hologram” yang sebenarnya pesawat itu tidak ada.. dan masih banyak lainnya dan lainnya.

3-D Holographic Display Using Strontium Barium Niobate

Hologram atau holographic effect tersebut memang sudah dapat dibuat dengan senyawa Barium Niobate, sinar laser dan beberapa jenis sinar lainnya, juga dengan menggunakan gelombang radio dan gelombang elektromagnet serta sebuah transmitter hologram.

Namun itu semua seperti cerita fiksi atau dongeng. Tapi memang itulah tujuan mereka, merekayasa peristiwa-peristiwa melalui teknologi yang tidak mudah dipercaya oleh orang banyak, agar orang-orang (ilmuwan, individu, organisasi dan lainnya) yang berseberangan dengan mereka, dapat dengan mudah dianggap gila.

Lihat artikel heboh terkait: Project Heboh non-Agamais “Blue Beam”, Skenario Alien & Mahdi menuju Dunia Baru

MIRAGE CITY MYSTERIOUSLY APPEARS IN CHINA

NO WING HOLOGRAM FAIL 9/11 WTC SECOND ‘PLANE’ CRASH

PROOF ‘PLANE’ WAS HOLOGRAM THAT HIT 9/11

9/11 Hoax John Lear on Vanishing Planes & Holograms

Testing Bluebeam di Jerusalem

*****

Hologram Tiga Dimensi Di Indonesia

Di Indonesia pernah juga dipertunjukkan teknologi hologram tiga dimensi. Yaitu iklan dan promosi yang berhubungan dengan sebuah produk parfum. Melalui teknologi Augmented Reality menghadirkan Angels Fall (bidadari jatuh) dalam bentuk 3D yang seolah-olah tampak nyata.

Angels Fall ini dapat disaksikan di sebuah Mall di daerah Jakarta Selatan. Teknologi AR yang dipakai Angel Falls ini adalah yang pertama kalinya digunakan di Indonesia.

Terlihat para pengunjung sedang berinteraksi dengan “bidadari jatuh“. Aktivasi yang merupakan bagian dari peluncuran sebuah produk parfum ini menggunakan teknologi Hologram 3 dimensi Augmented Reality, yang pertama kalinya digunakan di Indonesia.

Lihat video di studio CNN ini yang menggunakan teknologi hologram 3 dimensi:

Hologram penyiar di CNN:

*****
Evidence of Project Blue Beam, Leaked or Hacked Document:

*****

The most evil men in the world are also the most powerful. Take a look around. Poverty, war, famine and others. There is enough money and food to go around. It just isn’t going around.

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: