JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

November 16, 2012

Berjuanglah layak pahlawan

Filed under: Uncategorized — upikjoe @ 5:13 am

 

Khalid Misy’al, Ketua Biro Politik Gerakan Hamas mengatakan bahwa Asy-Syahid Ahmad Al-Ja’bari bukan hanya pemimpin di Hamas dan Al-Qassam saja, akan tetapi ia adalah salah satu tokoh umat yang agung. Ia telah meninggalkan jasa besar sebelum kepergiannya. Siapa saja yang bertemu dengannya akan merasakan bahwa ia adalah pahlawan sejati. Ia hidup sebagai pahlawan dan syahid sebagai pahlawan juga. Ia orang yang cerdas, sastrawan, kuat kemauan, tangguh, dan pantang menyerah. Jeruji besi Israel tidak membuatnya jera bahkan ia mempersembahkan nyawa dan kesungguhan bagi Palestina.
 
Beliau menyampaikan itu pada saat acara Muktamar Harakah Islam Sudan di Khourtum (15/11), bahwa Al-Ja’bari telah menuju Allah sebagai syahid dan telah menyirami bumi dengan kemuliaan dan izzah, sedangkan kalian wahai zionis pasti akan hengkang dari bumi kami biidznillah.
 
Misy’al menyebutkan bahwa masa hegemoni zionis telah lenyap dengan datangnya “Musim Semi Dunia Arab” yang diperlihatkan oleh wilayah Arab dengan berbagai perubahan. Beliau mengajak para pemimpin dunia Arab dan dunia Islam untuk mengangkat kepalanya dan untuk melupakan lembaran hitam masa lalu untuk selanjutnya memandang masa datang bersama umat kita dalam menghadapi proyek zionis di bumi Palestina.
 
Misy’al meledek zionis yang mengaku berhak atas bumi Palestina, beliau menegaskan bahwa zionis bukanlah bagian dari umat, akan tetapi zionis adalah perampas dan perampas selamanya tidak akan dibiarkan oleh siapa saja yang merdeka.
 
Misy’al membantah apa yang selalu dikatakan penguasa Israel bahwa mereka akan mengakhiri perlawanan, ia menegaskan tidak mungkin perlawanan dipadamkan karena rakyat kami, merekalah laki-laki, perempuan dan anak-anak yang tergerakkan mengadakan perlawanan, dan bersama mereka umat kita yang agung. Dan Hamas akan terus menepati janjinya terhadap darah para syuhada.
 
Misy’al menyampaikan pesan para syuhada kepada rakyat Gaza agar tegar dan tsabat dalam melawan musuh zionis yang bringas. Beliau mengatakan: “Wahai keluarga kami di Gaza, kalian adalah pejuang sejati, berjuanglah layaknya pahlawan. Kalian telah menorehkan sejarah emas ketika kalian tegar dalam ‘perang furqan’ lalu.” Beliau menghimbau pejuang perlawanan untuk menyusun perang dengan zionis dengan “Akal Cerdas dan Hati Pemberani.” [al-ikhwan.net]

 

Rakyat Palestina membawa tubuh komandan militer Hamas Asy-Syahid Ahmad al-Ja’bari,
yg syahid dirudal Israel (14/11), saat pemakaman di Kota Gaza, Kamis 15/11 (Foto: AP)

 

Ratusan Ribu Muslimin Gaza, Antar pemakaman Al-Ja’bari

 

Lebih dari seratus ribu masa mengantarkan jenazah pemimpin tertinggi brigade Izzuddin Al-Qassam Asy-Syahid Ahmad Al-Ja’bari ke pemakaman. Iring-iringan pengantar jenazah mencapai 2 km dengan memenuhi 2 jalan selebar 16 meter. Jenazah yang dishalatkan dan dipimpin oleh Dr. Abdurrahman Jamal tersebut juga dihadiri oleh puluhan ribu pelayat di masjid Umari al Kabir, saha Gaza city. Hadir dalam kesempatan ini beberapa petinggi hamas termasuk Mushir Al-Mashri.
 
Al Mashri mengucapkan selamat kepada keluarga atas syahidnya Ahmad Al-Ja’bari, dan menegaskan bahwa israel salah jika dengan kematian al-Ja’bari akan melemahkan Hamas, namun sebaliknya gugurnya Asy Syhaid Ahmad Al-Ja’bari akan semakin membangkitkan semangat para pejuang.
 
Lebih lanjut Mushir al Mashri menyatakan bahwa brigade Izzuddin al Qassam telah menyiapkan berbagai kejuatan jika israel tetap bersikeras mengadakan invasi.
 
Gaza siapkan Al-Rijal, yg menjual diri kepada ALLAH
 
Sementara itu dari pantauan koresponden mina lewat radio al-Aqsha, brigade Izzudin Al-Qassam memberikan 4 pilihan kepada israel jika mereka tetap akan memaksa masuk ke Gaza. Pilihan pertama mereka harus menarik mundur pasukannya, kedua, jika mereka tetap masuk para tentara israel akan dijadikan tawanan oleh para pejuang, ketiga jika masih tetap masuk juga meraka akan membinasakan setiap tentara israel, dan keempat akan memberikan kerugian yang besar terhadap israel. Karena Gaza sudah menyiapkan “Al-Rijal” yang telah menjual dirinya kepada ALLAH subhanahu wa ta’ala.
 
Lebih lanjut Radio Al-Aqsa memberitakan 2 roket pada operasi “Hajar Sijjil” berhasil mencapai tel aviv roket pertama ditembakkan rabu malam waktu setempat sejauh 65 km, sedangkan roket kedua berhasil mencapai tel aviv sejauh 75 km. Dari media-media israel juga diberitakan sekitar 1 juta warga israel mengalami ketakutan dan bersembunyi dibawah basement. [Sinai Mesir]
 
-pkspiyungan.com-

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: