JUsT LeArN 'n LEaRn… fRoM Now On 'tiL ThE eNd..

Desember 28, 2012

Kultwit Yusuf Mansur #genio

Filed under: Uncategorized — upikjoe @ 12:23 am

#genio. 1. Ada yg tau Genio…?
#genio 2. Temennya Genio itu, Cielo… Di atasnya Genio. Tapi itu tunggangan anak muda banget. Pada masa itu.
#genio 3. Lupa saya tahunnya. Tp sekitaran ’96-’97 dah.
#genio 5. karena seneng balap, saya beli juga DanGan. Mitsubishi Born to Run. DOHC. Di atas SOHC. Dikilik. Siap turun.
#genio 6. Buat yg muda, modis, tp formal, saya di tahun2 itu pake Genio. Keluaran Honda.
#genio 7. Senengnya pada komen dulu ya. Ikutin aja dulu, he he. *kalem. Tweet juga baru ampe 6, komen udah bejibun, hi hi hi.
#genio 8. Dimulai tahun ’93-’94, saya mulai dagang.
#genio 9. waktu beli Genio, musik yg nemenin, TOTO. Yah, kayak Rosana, ’99…
#genio 10. Kadang Roxette… It must have been love… It must have been good…. He he he.#genio 11. Nah, lagu2 GNR II, use your illusions, ya di tahun2 di mana saya nunggangin DanGan atau Genio itu.
#genio 12. Dulu, zamannya bagasi POL sama audio. Box CD nya bisa sampe 12-24 CD (itu maksimum pada masa itu). Bisa muat banyak.
#genio 13. Segala lagu Unforgivennya Metallica, ya di situ juga. Zaman2nya Cranberries ya di situ juga.
#genio 14. Hingga dunia kemudian meregut hal trmahal dalam hidup saya.
#genio 15. Yakni saya mulai hilang shalat berjamaah… Lalai dari zikir… Hilang shalat dhuha, shalat malam… Lalai juga dari Qur’an.
#genio 16. Sadar… Tp agak susah buat berhenti. Dan Allah tau itu…
#genio 17. Sesekali terselip rasa malu, saat nunggangin mobil2 berkelas pada zamannya, u/ ukuran anak betawi model saya. Malu sama Allah.
#genio 18. Koq dikasih rizki, berupa mobil, telinga, waktu, eh eh eh, koq yg didengar, bukan Qur’an…
#genio 19. Saya saat itu lbh adem denger I will remembernya Toto… Ketimbang alunan imam2 tanah suci.
#genio 20. Perasaan rindu akan zikir, shalat berjamaah, Qur’an… Kalah dg wajah dunia, yg sesat lagi menyesatkan.

#genio 21. Hingga akhirnya langkah saya dihentikan Allah. ’98 saya ga punya ga apa2. Dan masuklah jerusi besi u/ pertama kalinya.
#genio 22. Episode digebukin, lari dari keramaian, bersembunyi, dikejar pistol, dan macem2 episode gelap, meluluhlantakkan semua ksenangan.
#genio 23. Tapi anehnya, mendatangkan semua kenikmatan yg sempat terkubur hawa nafsu. Kenikmatan itu muncul kembali.
#genio 24. Di kamar tahanan, al Qur’an memanggil manggil saya. Saya mendatanginya. Lembar demi lembar saya buka.
#genio 25. Ya Allah, saya menangis…
#genio 26. Kemana aja saya selama ini…?
#genio 27. Gemericik air wudhu di sepertiga malam…
#genio 28. … Dan bersepi2nya dengan Allah Ar Rahmaan…
#genio 29. Tak pernah sebanding dg suara audio kelas 1 di BMW yg akhirnya menjadi tunggangan setelah Genio.
#genio 30. Instrumen kelas dunia macam Yani… benar-benar ga ada seujung kukunya huruf demi huruf Qur’an yg saya mulai baca kembali…

#genio 31. Doa saya pada satu malam… Ya Allah…
#genio 32. Jika Engkau kembalikan lagi dunia u/ ku, berilah dunia yang bisa tetap Engkau mencintaiku, &aku tetap mencintau-Mu.
#genio 33. Kutanam motivasi dan kutancapkan di hati terdalam, jika merek2 tunggangan (mobil) bisa lagi kudapat…
#genio 34. … maka setengah kuharamkan musik… Hanya Qur’an. Agar setiap jengkal bagian mobil yg kukendarai, mobil itupun ikut mengaji…
#genio 35. Saya merajuk ke Allah…
#genio 36. Ya Allah… Percayakan kembali dunia u/ ku… Kan kugunakan dunia u/ berjalan di sisi-Mu, membiayaiku memperingatkan orang2…
#genio 37. Percayakan kembali ya Allah, dunia u/ ku, tapi u/ semakin mendekatkan diriku, &sbnyk2nya orang u/ dekat kpd-Mu…
#genio 38. Engkaulah Harta Termahal, Terindah, yg harusnya lbh diharapkan…
#genio 39. Yaaah, janji seorang yg Sedang terpuruk… Dengan deretan janji2 lain yg tertoreh…
#genio 40. Aku sempat marah sama dunia. Dunia kukejar, eh dia malah membuatku terjerembab.

#genio 41. Saya sempat kecewa dengan dunia, yg tak bisa membela saya saat saya perlu dia. Sedang saya msh hidup. Gmn lg saya sudah wafat nanti?
#genio 42. Dunia kukejar, sampe melupakan Allah, lalai shalat, jauh dari keluarga, tp akhirnya dunia malah menginjak2ku…
#genio 43. Dunia menjadi liar. Sangat liar. Buas. Sangat buas. Bila dicari dengan melupakan Allah. Serem. Sungguh serem.
#genio 44. Satu demi satu, ketika saya sadar, saya melihat orang2 dilempar oleh dunia. Dicampakkan oleh dunia.
#genio 45. Dunia menyeringai kepada mereka, menyeringai jahat. Mereka yg msh tertawa lepas, hanya belom waktunya saja diterkam, dilempar.
#genio 46. Dunia hanya akan jadi patuh, jika dicari dg Cara2nya Allah, &pas udah dpt, ga lupa sama Allah, +dikembalikan lg u/ Allah.
#genio 47. Dunia akan sangat baik sekali ke kita, menjadi tangga2, saat ruh kita lepas dari badan, hingga ke peristirahatan trbaik.
#genio 48. Bahkan dunia akan mengantarkan kita u/ berjumpa dengan Pemilik Aslinya. Yakni Allah…
#genio 49. Asal kita mencari dunia dg Cara2 Allah, penuh syukur, ga lalai, manfaat buat orang banyak&menjadi senjata u/ beramal.

#genio 50. sekarang ini, tunggangan udah jauh melebihi periode ’94-’99, alhamdulillaah…
#genio 51. Allah Maha Kaya. DIA mengambil agar kita mengingat-Nya.
#genio 52. sekarang yg mengalun, yg memenuhi kabin mobil, suara Imam2 Haromain; Sudais, Ghomidi, Shuraim, Khudzaifi…
#genio 53. Atau kadang Misyari… Ayyub… Hani ar Rifai… Atau Yusuf Mansur, he he he…
#genio 54. Lambang2 mobil yg dulu seakan hanya bs dicari dg melupakan Allah, parkir dengan manis di rumah…
#genio 55. Mereka seakan meminta dipelihara oleh tuannya… Mereka datang sendiri… Tanpa diminta. Tanpa dicari.
#genio 56. Betullah apa yg menjadi Firman Allah… Di Hadits Qudsi…
#genio 57. Khoddim, man khodamanii… Layani, mereka yang melayani Aku… Begitu Firman-Nya kepada dunia…
#genio 58. Wakh-dzul man khodzalanii… Dan hinakan mereka yang menghinakan Aku, melupakan Aku, melalaikan Aku…
#genio 59. Udah dulu ya. Saya udah nyampe Samarinda. Alhamdulillaah… Makasih doanya…
#genio 60. Jangan lupa, baca al Mulk sblm tidur… Salam…

@Yusuf_Mansur

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: